Nostalgia Kaderisasi





Senormalnya teknik, di DTNTF juga ada kaderisasi yang dilakukan rutin tiap tahunnya, saat itu Saya pun sempat menjadi bagian dari penyelenggara penyambutan mahasiswa baru, siapa sih yang tidak senang memiliki adik baru?.

Metanoia, itu klaim mengenai nama angkatan mereka, kaos abu-abu dengan lambang setengah radioaktif dan setengah atom menjadi pakaian kebanggaan mereka kala itu, Saya harap hingga sekarang mereka masih bangga dengan identitas tersebut.


Inget nggak sih ketika kalian buat acara yang luar biasa keren di KPFT Selasar Barat pada malam sebelum pelantikan? dan itu ngalahin kemeriahan acara angkatan sebelumnya loh. Lalu ketika kalian diminta kumpul jam 5 pagi untuk pelantikan, kalian sudah lengkap sebelum jam segitu, keren asli.

Di sini, Saya hanya ingin berbagi dokumentasi yang Saya yakin tidak kalian miliki karena seiingat Saya, hanya Saya sendiri yang mendokumetasikan momen berharga tersebut -kami harap begitu.

Ahad, 13 November 2016 menjadi momen simbolis bahwa kami telah menerima kalian sebagai keluarga besar Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada. Mungkin ada yang berpikir bahwa proses kaderisasi akan menyeramkan layaknya cerita zaman dahulu kala, Saya pun juga pernah berpikiran demikian, hingga akhirnya Saya membuktikan bahwa cerita negatif mengenai proses kaderisasi jurusan adalah seuatu penyesatan yang nyata.

Selamat menempuh tahun ketiga untuk kalian, selamat mengemban amanah organisasi yang berat, dan jangan lupa tuk senantiasa menjaga semangat seperti saat kalian menjejakkan kaki pertama kali di departemen ini.

Dari seorang Tim Simpatik, yang memantau kalian dari belakang pada setiap evaluasi angkatan.

Didik Setiawan

Selasa, 11 September 2018
22.48


Video
1. VID_20161113_050414


 2. VID_20161113_053136



3.VID_20161113_053234



4.VID_20161001_084534



5.VID_20161001_085916



6. VID_20161113_090507


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep Akun Media Sosial Angkatan

Antrean di Gelar Jepang UI 29: Analisis dan Implikasi

Temannya Teman